Selasa, 06 November 2012

Blog kamu ga bisa di masukin HTML?

Kamu seorang Beginner Blogger? yah hampir sama seperti aku. Sudah tiga tahun aku berusaha untuk berkreatif di dunia blogger. Ya beginilah blog saya. Kadang-kadang masih agak males untuk mencari tulisan-tulisan baru untuk mengisi blog ini. Tapi saya sekarang sadar. Tidak harus hal yang penting yang kamu tuliskan di blogmu. Mungkin kamu bisa agak "Geje" di blogmu. haha.. aku ga serius.. tapi bukan itu yang aku mau omongin kali ini.


Aku juga punya blog dari wordpress tapi aku ga begitu mengerti soal wordpress. Kamu waktu beginner pasti lagi seru-serunya masukin HTML widget di blog kamu, atau lagi seneng-senengnya gonta-ganti tema untuk blogmu tersayang. Nah, kadang-kadang ada beberapa widget kamu yang ga bisa muncul dengan baik di tema blogmu yang baru. Itu biasanya bukan karena komputermu yang error atau kamu yang lagi error. Tapi tema blog kamu yang ga menyediakan tempat untuk widget yang mau kamu masukin. Jadi suka bete kan ? Jadi saranku, kalo kamu mau masukin widget-widget yang baru dan kamu adalah seorang beginner blogger, kamu pake aja tema yang mudah dulu. Original gitu dari tema-tema dasar yang disediakan sama Wordpress, Blogger, dan yang lain. Di jamin kamu lebih ngerti dan labih mudah berkreasi


1 komentar:

Do leave a comment. Thanks...