Senin, 07 Januari 2013

Yahoo! messenger Pingbox ditiadakan ?


Kalian tau Yahoo! messenger pingbox ? itu adalah salah satu fitur dari Yahoo! messenger yang bisa kita masukkan menjadi widget di website, atau blog kita. Fungsinya hampir sama seperti Yahoo! mesenger biasanya, tapi Yahoo! messenger pingbox bisa juga menghubungkan kita dengan orang yang tidak sedang mengaktifkan YM nya. Namun, fitur ini di hapus oleh pihak yahoo.
di sini ada info yang saya salin dari blogger lain.



Yahoo sedang mencoba untuk menurunkan biaya dan menyingkirkan produk dan fitur yang tidak perlu atau yang tidak masuk akal keuangan lagi. Terbaru di blok memotong adalah Yahoo Messenger. Messenger itu sendiri adalah aman, namun beberapa fitur-fiturnya tidak.

Yahoo Messenger Pingbox adalah salah satunya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menanamkan klien Yahoo Messenger sepenuhnya bekerja pada website, sehingga memungkinkan untuk berhubungan dengan pengunjung tanpa mereka harus menjalankan klien desktop.

Hal ini juga memungkinkan pengunjung untuk menghubungi situs tersebut tanpa harus menginstal Yahoo Messenger dan untuk melakukannya secara anonim. Mereka bahkan tidak perlu ID Yahoo.

Tapi fitur ini pada jalan keluar, Yahoo menurun itu, yang berarti bahwa mulai tanggal 14 Desember 2012, itu akan berhenti bekerja. Jika Anda tidak ingin script mati berkeliaran di situs Anda, Anda akan harus menghapusnya.

Ini berarti menghapus kode dari situs Anda dan, untuk memastikan, mengeluarkannya dari Messenger juga. Hal ini dapat dilakukan dengan pergi ke Messenger> Pingbox saya, dalam klien desktop,> Kelola Pingbox. Di sana Anda dapat menghapus semua Pingboxes yang mungkin Anda miliki.

Yahoo Messenger juga menjatuhkan dukungan untuk Windows Live Messenger interoperabilitas, Live Messenger sendiri sedang dibunuh oleh Microsoft. Para Chat Rooms publik ditutup, bersama dengan telepon masuk dan telepon keluar fitur VoIP

sumber: news.softpedia.com

2 komentar:

  1. pantes aku cari cari gak ada di situsnya.... malah ketemu berita ini

    BalasHapus

Do leave a comment. Thanks...